Senyum yang begitu indah

Saat ini tak ada yang dapat aku beri untuk orang yang paling ku cinta..
hanya sebuah kata puisi yang sedikit kata-katanya dan sebutir cinta yang ada di hati, mungkin ini tak sebanding dengan apa yang telah di berikannya untuk ku. Sebuah cinta dan pengorbanan yang tulus darinya.
Senyum yang begitu indah selalu terukir di wajahnya, tak pernah ada keraguan dan tak pernah ada kebohongan. Hmm… andai aku bisa, andai aku kaya… tapi aku sering kesal sungguh kesal rasanya saat dia sibuk dengan kesibukannya suatu saat dia bicara tentang lag sambil tersenyum kepada ku “dan berkata maaf yah sayang”…ah,,,hati ku terasa sangat perih…pedih…Aku hanyalah seorang yang tak mampu dan hanya mengandalkan cinta…

Andai aku bisa mengulang waktu,,, aku tak ingin dengannya,,, aku tak ingin membuatnya merasakan pahitnya hidup dengan ku…tak ada yang mampu aku lakukan saat dia bicara dengan temannya sedang berbincang dan bersenang-senang di sebuah room di room lelaki lain…aku tahu perasaan seorang wanita, tak akan aku berani mengganggunya,,, dia yang hanya mengatakan dan memberi senyum dan candanya untuk titik..titik..titik..
aku hanya bisa menyembunyikannya, saat ia berkata “aku akan tetap mencintai kamu sampai kapan pun dan dalam keadaan apa pun” Ya Allah, aku adalah orang yang tak bias apa apa… begitu tulusnya dia mencintai aku, tapi aku tak mampu untuk membuatnya bahagia…apa petunjuk Mu untuk ku?…apa aku terus menyakitinya?

Bila aku akan terus seperti ini…akhirilah cinta ku ini, namun apabila aku akan membahagiannya kelak, izinkan aku meminta sedikit petunjuk dari Mu agar membuat dia sedikit bahagia…

Sebuah ungkapan isi hati dari ku…
Untuk yang tercinta dan selalu ku cinta “Dia sang bidadari ku”

2 Responses

  1. hummm..
    cinta yg aneh

  2. boong aja

Leave a Reply

